Obat Stroke Ringan Herbal

Obat Stroke Ringan Herbal

Obat Stroke Ringan Herbal QnC Jelly Gamat Atasi Penyakit Stroke Ringan dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping
Obat Stroke Ringan Herbal
Stroke ringan merupakan gangguan fungsi otak akibat berkurangnya aliran darah menuju ke otak untuk sementara waktu, akibat tersumbatnya pembuluh darah.

Awal  Mula Terjadinya Gejala Stroke
Walaupun gejala stroke ringan ini hanya bersifat sementara, yakni selama 2 hingga 30 menit saja, namun Anda tetap harus waspada, karena seseorang yang pernah mengalami TIA memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. TIA dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke, sekaligus sebagai kesempatan untuk mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi.

Meskipun tidak menyebabkan kerusakan permanen, Anda harus tetap memperhatikan gejala Stroke Ringan, yaitu antara lain:
  • Tangan dan kaki terasa lemas
  • Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  • Nyeri kepala hebat

Obat Stroke Ringan Herbal QnC Jelly Gamat, Mengatasi Stroke dengan cepat

Mengobati stroke ringan dengan obat stroke ringan herbal QnC Jelly Gamat merupakan cara pengobatan paling tepat untuk anda. obat stroke ringan Jelly gamat gold-g terbuat dari ektrak teripang emas (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamma Peptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat. Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

kandungan protein yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat Baik untuk sistem pencernaan/lambung serta dapat Memperkuat sistem daya tahan tubuh. Glucasaninoglycans Bersama omega 3, 6, dan 9 dapat mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah sehingga aliran darah akan lancar. Manfaat omega 3,6 dan 9 mampu Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Meningkatkan HDL.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Stroke Ringan Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Stroke Ringan Herbal"

Posting Komentar